Cara Menggunakan Humor di Ucapan Pernikahan Anda

Cara Menggunakan Humor di Ucapan Pernikahan Anda

Ini adalah hari terindah dalam hidup Anda atau teman Anda, Anda duduk di depan seratus tamu. Setiap berkumpul untuk pernikahan. Tentu saja, bagian yang Anda takuti akan muncul, pidato. Jangan panik, berdiri di sana dan berikan kalimat Anda. Gunakan sedikit humor untuk memecahkan es. Humor, bila digunakan dengan benar dapat menjadi cara yang baik untuk terbuka bagi penonton.

Mengetahui kapan dan lelucon apa yang digunakan bisa jadi rumit. Berikut ini beberapa kiat untuk membantu menjaga lelucon dan pidato Anda di jalur. Hal pertama adalah mempertimbangkan penonton. Pastikan jika Anda menceritakan lelucon yang benar-benar akan dipahami oleh pemirsa, dan di atas segalanya, jangan tersinggung. Jika Anda tahu bahwa lelucon akan berjalan dengan baik, tentu saja gunakanlah. Itu menunjukkan poin kedua, humor harus relevan.

Pastikan bahwa lelucon tersebut berkaitan dengan pengantin atau pengantin pria, dan pernikahan. Membawa lelucon dari bidang kiri tidak akan berjalan dengan baik. Jika lelucon itu ditujukan pada mempelai dan pengantin membuatnya berselera. Itu ada hari di sorotan. Sorotannya bukan daging panggang. Ingatlah hal-hal yang Anda sukai tentang lelucon pribadi dapat berpotensi mempermalukan mereka di depan teman atau keluarga lain.

Apa yang sangat penting, kapan hampir sama pentingnya. Pilih bagian-bagian kunci dalam pidato untuk memiliki humor. Sekelompok lelucon biasa-biasa saja akan membuat seluruh pidato menjadi klise. Dua atau tiga poin humor yang bagus adalah yang benar-benar Anda butuhkan. Pastikan area ini dipoles, dengan kecerdasan yang baik dan pribadi. Jika Anda mengalami kesulitan mencari inspirasi, pinjam dari pengalaman pribadi atau dari acara komedi. Ingat, jika Anda menggunakan cerita pribadi, sedikit hiasan tidak apa-apa. Jadi, naik ke sana dan ketuk mereka, ini adalah kesempatan yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *