Konsistensi Dalam Bermain Renang – Pra-Shot Rutin: Dapatkan Ke Garis Stroking

Konsistensi Dalam Bermain Renang – Pra-Shot Rutin: Dapatkan Ke Garis Stroking

Sesuai dengan tema KONSISTENSI dan Pra-Pemotretan, di sini adalah aspek yang sangat penting yang harus ditangani.

Pertama-tama saya telah menutupi pengaturan kaki Anda dan menorehkan isyarat sebagai bagian dari rutinitas Anda.

OK mari kita mundur sedikit dulu. Sebelum Anda dapat memposisikan kaki atau kaki belakang Anda ke garis membelai, Anda harus menemukan dan mendapatkan mata Anda tepat "ON" garis membelai. Langkah itu perlu menjadi dasar dari semua bidikan Anda dan semua elemen dari rutin pra-jepretan Anda, setidaknya begitu Anda masuk ke tahap penyiapan.

Langkah untuk mendapatkan mata pada garis membelai pertama (sebelum turun ke sikap) terdengar begitu jelas, namun terlalu sering saya melihat pemain TIDAK menemukan baris pertama, dan sehingga seluruh proses pengambilan gambar mereka dimulai dengan sedikit harapan sukses. Keberuntungan dan kemampuan / bakat untuk dikompensasi menjadi penopang atau harapan terbaik mereka.

Anda perlu mengatur setiap sikap yang disiapkan untuk setiap bidikan, DI SEKITAR KONFIRMASI VISUAL DISTINCT DARI GARIS STROKING. Biarkan saya ulangi, Anda perlu mengatur setiap pengambilan gambar / stan, DI SEKITAR KONFIRMASI VISUAL DISTINCT DARI GARIS YANG MENGGUGAT. Apa artinya itu? Jangan turun untuk menembak sampai Anda berdiri dan melihat garis yang ingin Anda jatuhkan.

Jadi elemen kunci dari rutin pra-jepretan Anda adalah menemukan dan melihat ke bawah garis belaian. Jika Anda dapat menambahkan ini ke gim Anda, hampir semua urutan kejadian setelah itu akan menghasilkan ukuran yang lebih besar dari kesuksesan KONSISTEN bagi Anda di meja biliar, untuk tahun-tahun mendatang.

Jangan mulai "mendarat" sampai Anda berbaris dengan landasan. Sangat sederhana namun sangat kuat. Atur sikap Anda di sekitar garis ini saat Anda tetap fokus pada hal itu.

OK baik mencoba untuk membuktikan saya salah dengan TIDAK mendapatkan garis membelai sebelum Anda turun ke sikap Anda, dan melaporkan kembali kepada saya bagaimana itu ternyata untuk Anda.

Pada dasarnya, belokkan bola yang menghadap ke arah yang ingin Anda bidik, lalu perbaiki keakuratannya sehingga Anda bisa turun dan berhasil melakukan bidikan.

Semakin banyak Anda bermain, semakin cepat Anda akan bisa masuk ke garis dan kemudian masuk ke posisi Anda, sampai ke titik itu semua tampak alami dan tidak terlihat. Atau Anda masih bisa sangat berhati-hati jika Anda memilih.

Sampai jumpa lagi…

Max Eberle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *