Pemikiran tentang Pemutusan Jalur Kontekstual

Pemikiran tentang Pemutusan Jalur Kontekstual

Teks tertutup adalah bagian penting dari produksi video. Apakah media yang membutuhkan teks tertutup adalah video web, film dokumenter, video pelatihan untuk bisnis, atau acara televisi, itu adalah produk yang belum selesai kecuali memiliki teks tertutup.

Captioning lebih dari sarana bagi orang yang tuli dan pendengaran untuk mengalami video. Mereka juga merupakan cara untuk membuat video lebih mudah diakses bagi orang-orang yang tidak berbahasa Inggris dengan lancar, mereka yang berada di lingkungan di mana mendengar audio tidak dimungkinkan, dan mesin pencari merayapi Internet. Teks tertutup berkualitas tinggi meningkatkan jumlah informasi yang disimpan pemirsa setelah menonton video. Dalam banyak kasus, keterangan tertutup diperlukan oleh peraturan federal.

Tetapi tidak semua teks tertutup dibuat sama. Untuk produksi berkualitas profesional, menggunakan teks otomatis atau murah adalah seperti merekam film dalam film 35mm tetapi merekam audio dengan telepon seluler. Tidak masuk akal untuk menginvestasikan waktu, tenaga, uang, bakat, dan sumber daya untuk membuat video hanya untuk memiliki keterangan tambahan yang penuh dengan kesalahan waktu, nama salah eja, kata-kata yang hilang, dan salah satu dari yang lain didokumentasikan masalah yang dihasilkan dari penggunaan perusahaan keterangan otomatis atau captioning yang mengalihkan tenaga kerja mereka ke sweatshop yang terletak di negara-negara Dunia Ketiga.

Bagi sebagian orang, keterangan tertutup merupakan renungan. Jika Anda dapat dengan jelas mendengar soundtrack untuk program yang Anda tonton, dan Anda tidak memiliki pertanyaan tentang apa yang sedang dikatakan, Anda mungkin tidak memiliki alasan untuk memperhatikan keterangan tertutup. Tetapi jika Anda membutuhkan teks, Anda mungkin melihat perbedaan kualitas dari satu sumber ke sumber lainnya.

Dilakukan dengan benar, keterangan tertutup akan cocok dengan apa yang disuarakan, mereka akan menjadi kata demi kata, dengan kata-kata yang dieja dengan benar, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, nama-nama orang, bahan kimia, bisnis, dll.

Keterangan akan diformat dengan cara yang mudah dibaca, mereka akan muncul di layar pada waktu yang tepat, dan mereka akan ditampilkan cukup lama untuk dibaca.

Jika tujuan kami sebagai teks adalah kesetaraan, maka mari kita lihat satu aspek tentang bagaimana kita berinteraksi dengan teks tertutup, yaitu bagaimana teks garis dipecah menjadi garis dan frasa tampilan.

Dua pendekatan bisa diambil. Salah satunya adalah untuk otomatis memutuskan garis-garis pada jumlah karakter X tergantung pada format output yang diperlukan, dan yang kedua adalah memutus garis secara kontekstual tetapi dengan memperhatikan keterbatasan jumlah karakter.

Mari kita lihat dua cara untuk memformat teks yang sama, keduanya dibatasi hingga 32 karakter per baris:

Kami harus datang dengan teknologi baru

niques dan cara baru untuk melakukan anal

ysis tanda tangan kimia,

kata Mr. Ojha, penulis utama

artikel Nature Geoscience

.

Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa patah kata dengan canggung. Periode terakhir berada pada garisnya sendiri, membuatnya lebih sulit untuk dibaca. Mari kita lihat tanpa patah kata sembari masih tersisa dalam batasan jumlah 32 karakter kami. Ingatlah, setiap teks dua baris ditampilkan dengan sendirinya.

Kami harus datang dengan yang baru

teknik dan cara baru untuk dilakukan

analisis bahan kimia

tanda tangan, kata Mr. Ojha, yang

penulis utama Alam

Artikel Geoscience.

Ini jelas lebih baik daripada contoh pertama, tetapi tidak cukup ideal. Mari kita coba memecah teks menjadi keterangan yang lebih jelas menyampaikan apa yang sedang dibicarakan.

Kami harus datang

teknik baru dan cara baru

untuk melakukan analisis

tanda tangan kimia,

kata Tuan Ojha,

penulis utama

dari Alam

Artikel Geoscience.

Dalam pendekatan ini kita melihat frasa alami yang terjadi saat masih mengikuti garis hitung 32-karakter.

Pemisahan baris untuk teks tertutup bukan tentang jumlah karakter, ini tentang konteks.

Ini tentang putus garis karena manusia akan membacanya secara alami.

Jadilah manusia, jadilah pahlawan. Katakan tidak pada robot. Luangkan waktu dan hancurkan garisnya dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *